Naruto Dan Hinata Membuat Boruto Dan Himawari

Ia juga diperlihatkan menikah dengan hyuga hinata dan memiliki dua orang anak yakni boruto dan himawari. Coba tulis pendapatmu di kolom komentar.

Uzumaki Family By Mockingbyrd Deviantart Com On Deviantart Uzumaki Boruto Naruto Shippuden Anime Naruto Shippuden Sasuke

Boruto naruto hinata dan himawari.

Naruto dan hinata membuat boruto dan himawari. Kisah pun berlanjut dalam boruto. Menurut kamu dimana nih. By penggemar naruto dan boruto december 6 2014 4 comments.

Kumis boruto dan himawari 2 kumis lalu muncul pertanyaan kenapa kumis boruto dan himawari hilang satu. Penggemar naruto dan boruto manga termasuk karakter2 unik didalamnya. Setelah berhasil menjadi hokage dan membawa kedamaian kisah naruto pun berakhir bahagia.

Melalui anime boruto kamu bisa menyaksikan petualangan dari generasi baru yang tak kalah seru. Akankah hinata sanggup menghadapi segala kekangan dan sikap posessive naruto. Naruhina adult love story naruto dengan segala sikapnya yang begitu posessive jika menyangkut sang istri lebih tepatnya miliknya yaitu hyuga hinata seorang wanita lemah lembut yang membuat pria arogan dan dingin seperti naruto bertekuk lutut.

Home himawari dan hinata. Yang dewasa atau anak mbarep bernama boruto uzumaki dan anak keduanya bernama himawari uzumaki. Apakah itu berarti kumis mereka tidak diwarisi oleh naruto sebagai jichuriki kurama tapi karena keturunan fisik naruto sendiri tanpa pengaruh kurama.

Boruto uzumaki adalah anak pertama dari naruto dan hinata uzumaki digambarkan sebagai seorang jenius yang mempelajari kagebunshin dalam usia yang relatif muda dan juga memanipulasi rasengan dengan elemen angin hal yang bahkan ayahnya sendiri sulit untuk lakukan di serial sebelumnya. Ada sarada sakura sasuke kakashi dan sebagainya. Juga muncul pertanyaan seharusnya anak anak dari senju mito juga memiliki tiga kumis.

Hinata justru mengembalikannya dan mengatakan kalau kelemahan naruto adalah hal yang membuat naruto menjadi kuat hinata mengatakan kalau naruto adalah kegagalan yang patut dibanggakan membuat naruto jadi tersipu malu. Naruto dan hinata telah memiliki dua anak laki laki dan perempuan. Nah kalau menurutmu apa alasan yang membuat hinata layak dengan naruto.

Keduanya telah beranjak remaja bahkan masashi kishimoto telah membuat sebuah film khusus tentang boruto dan teman2nya ini. Naruto kurama halo semua di video kali ini kami akan membahas request agak sedkit shur dari salah satu subscribeer sahabat boruto. Dalam episode 33 para penggemar dari pasangan inojin dan himawari pasti sedang bahagia saat ini karena momen dari pasangan itu benar benar tersaji dengan manis.

Penggemar naruto dan boruto manga termasuk karakter2 unik didalamnya. Ada sarada sakura sasuke kakashi dan sebagainya. Duniaku baca juga salah satu pasangan yang cukup terkenal di serial boruto adalah inojin dan himawari sebelumnya tak pernah diperlihatkan chemistry antara kedua karakter ini tidak sampai anime boruto episode 33.

Home boruto naruto hinata dan himawari. By penggemar naruto dan boruto december 15 2015 0 comments.

Pin On Anime

Pin Di Boruto Uzumaki

Pin Di Naruhina

Pin On 160

183 Imagens Sobre New Generation No We Heart It Veja Mais Sobre Naruto New Generation E Himawar In 2020 Naruto Shippuden Anime Naruto Shippuden Sasuke Anime Naruto

Pin Di Naruto Naruto Shippuden Boruto

Koleksi Foto Naruhina Family In 2020 Naruto Shippuden Anime Uzumaki Boruto Naruto Cute

Pin On Naruto Family

Pin On Naruto X Hinata Boruto X Himawari

Pin Di Boruto Next Generations

Pin On Naruto

Pinterest

Familia Uzumaki Boruto Naruto Next Generations By Aikawaiichan Uzumaki Boruto Naruto Shippuden Anime Naruto Comic

Your Lies Completed Naruto Shippuden Anime Naruto Shippuden Sasuke Naruto

Pin Em Naruto Family

Mitsuki Versi Dewasa Muncul Bagaimana Dengan Boruto Dkk Versi Dewasa Naruto Shippuden Naruto Uzumaki Naruto And Sasuke

Boruto With Himawari Anime Naruto Shippuden Animasi Seni Anime Gambar

Pin Di Gambar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Get Contoh Soal Ulangan Sd Background

Naruto Aesthetic Wallpaper

Naruto Dead